Ditendang Ducati, Iannone Gabung Suzuki

Ditendang Ducati, Iannone Gabung Suzuki
Iannone. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Andrea Iannone tak butuh waktu lama untuk mendapatkan tim baru. Setelah ditendang Ducati, pria Italia tersebut akhirnya digaet Suzuki. Iannone dikontrak untuk musim 2017-2018 mendatang.

“Kami sangat senang bisa memasukkan Iannonne ke dalam tim untuk dua tahun ke depan. Iannone adalah pembalap yang sangat cepat,” terang manajer Suzuki Davide Brivio di laman resmi MotoGP, Kamis (19/5).

“Dia adalah salah satu pembalap top di MotoGP. Dia juga sangat antusias dan bersemangat. Itu sesuai dengan filosofi kami. Proyek teknik kami adalah terus menunjukkan peningkatan sejak debut pada 2015,” tegas Brivio.

Iannone berlaga di kelas 125cc pada 2005. Dia sukses memetik empat kemenangan. Setelah itu, dia melompat ke Moto2 pada 2010. Iannone selalu finish tiga besar dan membukukan delapan kemenangan. Debut Iannone di MotoGP terjadi pada 2013. (jos/jpnn)


LONDON – Andrea Iannone tak butuh waktu lama untuk mendapatkan tim baru. Setelah ditendang Ducati, pria Italia tersebut akhirnya digaet Suzuki.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News