Ealah..Istri Siri Molek jadi Umpan untuk Cari Uang

Ealah..Istri Siri Molek jadi Umpan untuk Cari Uang
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

SURABAYA – Pria yang satu ini benar-benar nekat. Demi mendapatkan uang ia berani merampas handphone teman istrinya. Bahkan, istri sirinya dijadikan umpan untuk melancarkan niat busuknya tersebut. Namun, petualangan kriminal pria 27 tahun itu berakhir setelah Unit Reskrim Polrestabes Surabaya meringkusnya.

Peristiwa itu berawal saat Saroni di-PHK dari tempatnya bekerja. Dia kebingungan karena sama sekali tidak memiliki uang. Apalagi cicilan motornya jatuh tempo. "Rencananya dua kali saja, mek gawe bayar motor tok," ucapnya.

Idenya, dia memanfaatkan kecantikan dan kemolekan istrinya untuk menggaet korban. Caranya, dia menggunakan aplikasi BBM milik si istri. Dia lantas membuat status yang berisi ajakan kencan untuk para lelaki di kontak BBM tersebut. Rencananya berhasil. Salah seorang teman istrinya, bernama Abdul Latif, 27, tertarik mengajak berkencan. Mereka lalu berkeliling di sekitar Surabaya.

Sesampai di sana, Abdul dihadang Saroni. Dia "berakting" marah-marah karena istrinya diajak kencan oleh Abdul. Saroni lantas merampas handphone yang dibawa korban. Pria asal Tenggumung itu langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Dia mengaku menjadi korban kejahatan. Polisi di sekitar lokasi langsung mengamankan Saroni sebelum menjadi bulan-bulanan warga. "Istri siri pelaku masih kami jadikan saksi," kata Kasubbaghumas Polrestabes Surabaya Lily Djafar. (rid/c6/git/flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News