Bupati Bengkulu Negatif Narkoba, Jadi Sabu dan Ekstasi Punya Siapa?

Bupati Bengkulu Negatif Narkoba, Jadi Sabu dan Ekstasi Punya Siapa?
Barang bukti sabu-sabu dan ekstasi yang ditemukan di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan. Foto: Bengkulu Ekspress

jpnn.com - BENGKULU – Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menyatakan dan mengumumkan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud negatif narkoba. Ini diketahui setelah serangkaian tes baik urine, darah dan rambut yang dilakukan BNN menunjukkan bahwa Dirwan bukan pengguna narkoba.

Lantas siapa yang pemilik narkoba yang ditemukan tim BNNP Bengkulu di ruang kerja bupati saat penggeledahan, Selasa (10/5) lalu?

Kepala BNNP Bengkulu Kombes Pol Budiharso mengatakan belum menetapkan tersangka kepemilikan dari 4 butir ekstasi dan 0,9 gram sabu – sabu yang ditemukan. Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

“Belum ada yang ditangkap apalagi ditahan,” ucap Budiharso seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group).

Dikatakannya, sampai saat ini sudah 12 orang yang diperiksa BNNP, termasuk Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Bengkulu Selatan dan sejumlah staff pribadi Bupati. Tidak menutup kemungkinan dari 12 orang tersebut akan dilakukan pemeriksaan kembali guna melakukan pendalaman.

“Kasus ini tidak berhenti dengan hasil ini saja. Artinya hasil negatif atau pun positif dari laboratorium itu tidak menunjukan suatu kepemilikan. Positif atau negatif itu menunjukkan seseorang mengkonsumsi atau tidak,” terangnya. (jpg/ray/jpnn)


BENGKULU – Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menyatakan dan mengumumkan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud negatif narkoba. Ini diketahui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News