Zaskia Adya Mecca Utamakan Bisnis dan Urus Anak

Zaskia Adya Mecca Utamakan Bisnis dan Urus Anak
Zaskia Adya Mecca. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Zaskia Adya Mecca kini tengah serius menjadi pengusaha. Bahkan, saat ini, Zaskia menjadikan hal itu sebagai pekerjaan utama ketimbang dunia hiburan, yang membesarkan namanya. Karena itu, wanita berhijab ini jarang muncul di layar kaca.

“Main job aku sekarang pengusaha, artis itu jadi side job, buat sekedar mengingatkan orang kalau aku masih ada. Buat aku, yang penting ada program TV reguler itu udah cukup, satu program aja," ujar Zaskia di kawasan Sabang, Jakarta, Jumat (20/5).

Perempuan kelahiran Jakarta itu mengatakan, saat ini dia lebih mengutamakan bisnis dan mengurus anak. Menurut Zaskia, menjadi pengusaha merupakan hal menyenangkan, sebab waktunya bisa tersisa banyak untuk keluarga.

“Kalau aku di entertain, aku terikat kerja sama orang lain. Tapi ini buat aku sendiri, jadi aku yang ngatur waktuku sendiri,” ujar istri Hanung Bramantyo itu.

Beruntung, keputusan Zaskia untuk terjun sebagai pengusaha juga mendapat restu dari suami. “Mas Hanung malah seneng, karena dia bilang berkarya terus,” ungkapnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Artis Zaskia Adya Mecca kini tengah serius menjadi pengusaha. Bahkan, saat ini, Zaskia menjadikan hal itu sebagai pekerjaan utama ketimbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News