Tenaga Kontrak Dihajar Kasubag Sampai Bercucuran Darah

Tenaga Kontrak Dihajar Kasubag Sampai Bercucuran Darah
Irwanto. Foto: Radar Sampit

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Irwanto (40) mendatangi Polres Palangka Raya dengan wajah bercucuran darah, Kamis (19/5). Tenaga kontrak bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kalteng itu mengaku dipukul Daniel, Kasubag Rumah Tangga Biro Umum.

Dia juga mengaku dikeroyok lima staf Daniel. Polisi yang menerima laporan Irwanto kemudian mengarahkan untuk dilakukan visum di Rumah Sakit Bhayangkara.

Dalam laporannya, Irwanto menuturkan, dia dipanggil Daniel ke ruangannya karena urusan pemasangan aliran listrik di kediaman salah satu stafnya. Dia dituding masih memiliki utang. Namun, Irwanto merasa utang itu sudah diselesaikan.

Mendengar itu, Daniel naik pitam dan berniat memukulnya menggunakan kursi. Irwanto menghindar, tetapi dikejar dan langsung dikeroyok.

”Pokoknya saya sudah tidak ingat. Mereka menampar sampai saya lari keluar dengan kondisi berdarah, sampai akhirnya melapor ke Polres Palangka Raya,” katanya. (daq/ign/jos/jpnn)

 

 


PALANGKA RAYA - Irwanto (40) mendatangi Polres Palangka Raya dengan wajah bercucuran darah, Kamis (19/5). Tenaga kontrak bagian Pengadaan Barang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News