Serdadu Tridatu Bungkam Kabau Sirah 2-1

Serdadu Tridatu Bungkam Kabau Sirah 2-1
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - GIANYAR – Bali United memastikan tiga poin dalam laga kandang mereka di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (21/5) sore. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menundukkan Semen Padang 2-1 dalam lanjutan ISC A.

Skor tuan rumah dicetak oleh Ahn Byung Keon dengan pada menit ke-3 dan ‎Novrianto Ardhi pada menit ke-87. Satu-satunya gol Semen Padang dicetak Vendry Mofu pada menit ke-36.

Anak didik Nilmaizar harus kebobolan terlebih dulu setelah gol cepat Byung Keon. Memanfaatkan sepak pojok di menit-menit awal.

Beruntung mental pemain Semen Padang tidak drop, mereka dengan sabar mengejar ketertinggalan. Usaha mereka akhirnya tidak sia-sia, setelah Vendry Mofu menyamakan kedudukan. Skor bertahan 1-1 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Bali United mencoba untuk lebih agresif dan meningkatkan variasi serangan. Sebaliknya, Semen Padang mencoba untuk menghentikan aliran bola-bola pendek yang diperagakan Bali United.

Tiga menit menjelang laga usai, konsentrasi pemain Semen Padang mulai menurun. Ini berhasil dimanfaatkan oleh Bali United. Novrianto ‎mencetak gol dan membuat Serdadu kembali unggul 2-1. 

Usaha Kabau Sirah mengejar semakin berat setelah Handi Ramdhan dikartu merah wasit menit ke-90. Sampai peluit panjang, skor 2-1 untuk Bali United tak berubah.(dkk/jpnn)


GIANYAR – Bali United memastikan tiga poin dalam laga kandang mereka di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (21/5) sore. Tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News