Lihat Nih....! Suporter Mencari Del Piero

Lihat Nih....! Suporter Mencari Del Piero
Spanduk suporter yang mempertanyakan alasan Del Piero saat laga Calcio Legend kontra PSSI Primavera-Baretti di SUGBK, Sabtu (21/5) malam. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ratusan suporter yang ada di tribun timur-utara SUGBK, Senayan, Jakarta, terlihat memasang dua spanduk lumayan besar. Isinya, mempertanyakan mengapa Alesandro Del Piero, tak ada dalam susunan pemain.

Satu spanduk bertuliskan “Mana Del Piero, Mana." kemudian, spandu lainnya bertuliskan "stop tipu-tipu‎."

Sempat juga ada suara sumir saat laga Calcio Legend kontra PSSI Primavera-Baretti pada Sabtu (21/5) malam, berjalan. Ratusan suporter sempat meneriakkan nama Del Piero, saat laga berjalan.

Memang, dalam jumpa pers Jumat (20/5), sempat ada Del Piero yang memberikan keterangan terkait alasan dirinya datang. Eks bintang Juventus itu juga sempat meet and greet pada Jumat malam. 

Namun, pada hari H pertandingan, dia tak terlihat dan tak terdaftar di list pemain. Kondisi itulah yang akhirnya membuat suporter yang jumlahnya hanya ratusan tersebut, kecewa. Setop tipu-tipu itu disinyalir ditujukan untuk yang menjanjikan Del Piero bermain di lapangan SUGBK.

Sayang, pihak Grande Evento, event organizer yang mendatangkan Calcio Legend, belum memberikan keterangan sejauh ini.(dkk/jpnn)


JAKARTA – Ratusan suporter yang ada di tribun timur-utara SUGBK, Senayan, Jakarta, terlihat memasang dua spanduk lumayan besar. Isinya, mempertanyakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News