Tusuk Polisi, Gembong Narkoba Ditembak Mati, Ini Fotonya...

Tusuk Polisi, Gembong Narkoba Ditembak Mati, Ini Fotonya...
Tersangka dimandikan di ruang jenazah RSOB. Foto: dalil harahap / batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Seorang bandar narkoba tewas ditembak mati jajaran Satnarkoba Polresta Barelang di Aviari, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (21/5) dini hari.

Gembong narkoba jaringan internasional itu ditembak di bagian dada pelaku dengan dua tembakan sekitar pukul 01.30 Wib.

Penembakan dilakukan karena pelaku bernama Syawaluddin, 30, melakukan perlawanan dengan melukai anggota polisi berpangkat Bripka, RB. 

“Pelaku ini sudah lama jadi target operasi (TO) Satnarkoba Polresta Barelang,” Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Suhardi Hery di Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam, di Sekupang, seperti dikutip batampos (Jawa Pos Group), Sabtu (21/5).

Dari pelaku, polisi mengamankan 300 gram narkoba jenis sabu-sabu kualitas nomor satu. Selain itu polisi mengamankan dompet dan sebilah pisau yang dibawa pelaku.

“Saat itu petugas melakukan penyamaran menjadi pembeli, saat tersangka mengambil sabu tersebut. Didalam hutan Aviari, Batuaji di situlah petugas menggrebek pelaku dan meringkusnya,” ujarnya.

Masih kata Suhardi, tersangka mengambil sabu- sabu tersebut di dalam tanah yang ditanam di daerah hutan Aviari, Batuaji.

“Saat penggerebekan tersebut ‎tersangka melawan petugas dengan cara menusuk di bagian dada anggota saya. Anggota saya mengalami lima luka tusukan di tangan kiri dan dada,” ujarnya.

BATAM - Seorang bandar narkoba tewas ditembak mati jajaran Satnarkoba Polresta Barelang di Aviari, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (21/5) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News