Duh! Wanita di Tempat Hiburan Malam Usir Aparat Denpom

Duh! Wanita di Tempat Hiburan Malam Usir Aparat Denpom
Ilustrasi. Foto: pixabay


JAMBI – Tim gabungan Detasemen Polisi Militer (Denpom) dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi yang melakukan razia, dikejutkan dengan ulah seorang wanita di sebuah tempat hiburan malam di Kota Jambi, Sabtu (21/5) dinihari.

Wanita yang enggan membeberkan identittasnya itu mengaku keponakan jenderal di Mabes Polri.  

"Kalian semua pada pergi dari sini. Kita ini punya privasi, jangan ada yang meliput. Bapak pergi aja keluar dari sini, Bapak juga sudah selesaikan razianya," ujar wanita yang ogah menyebutkan namanya itu.

Dia mengamuk dan mengusir sejumlah petugas Denpom dan para wartawan, Sabtu (21/5) sekitar pukul 02.30WIB.

"Kalian bisa saya aduin ke paman saya ya, berada di Mabes Polri karena sudah meliput kami, saya ini punya hak untuk lindungi anak-anak saya yang sedang bekerja agar tidak tesorot kamera, saya punya hak prerogatif di sini," tambahnya dengan kesal.

Ketika sejumlah wartawan terus mendesak apa hubungannya dengan seorang jenderal yang diklaimnya bekerja di Bareskrim Polri, wanita itu omongannya berubah lagi. Dia menyebut pamannya bertugas di Polda Jawa Barat.

"No comment, no comment, dia berada di Polda Jawa Barat," ungkapnya sambil menunjuk-nunjuk ke arah wartawan

Ketika salah satu petugas Denpom mencoba bertanya kepada wanita itu apakah dirinya sedang dalam keadaan mabuk, ia membantah.

JAMBI – Tim gabungan Detasemen Polisi Militer (Denpom) dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi yang melakukan razia, dikejutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News