Ini Alasan Legenda Juventus Unggulkan Prancis di EURO 2016

Ini Alasan Legenda Juventus Unggulkan Prancis di EURO 2016
David Trezeguet. Foto: UEFA.com

jpnn.com - JAKARTA - Eks striker Juventus David Trezeguet memiliki prediksi untuk ajang EURO 2016 mendatang. Menurutnya, peluang negaranya, Prancis di ajang turnamen sepak bola empat tahunan itu sangat besar.

Dengan materi yang ada saat ini, menurut pesepak bola berjulukan Trezegol ini, kualitas Prancis cukup komplit. Banyak talenta bagus yang bisa menjadi senjata andalan tim Ayam Jantan untuk meraih prestasi di negeri sendiri.

"Prancis sekarang bermain di kandang sendiri. Itu pasti akan menjadi pembeda, tim sekarang bagus, banyak pemain bagus, Prancis sekarang lebih kuat," tegasnya saat ditemui usai laga Calcio Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5) malam.

Kombinasi pemain junior-senior di tim Prancis bagi Trezeguet menjadi modal yang sangat penting. Sebab, rotasi, taktik, strategi bisa dijalankan dengan maksimal. Pemain-pemain yang berpengalaman dan menjadi bintang selama ini, diyakini bakal cukup membantu tim Ayam Jantan.

"Saya punya keyakinan tim ini kalau berada dalam performa terbaiknya, bisa menjadi juara," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Eks striker Juventus David Trezeguet memiliki prediksi untuk ajang EURO 2016 mendatang. Menurutnya, peluang negaranya, Prancis di ajang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News