Ramalan Bintang Pekan Depan, Asmara...Oh

Ramalan Bintang Pekan Depan, Asmara...Oh
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Apa yang sudah jadi rencana, sebaiknya jangan mudah diubah. Kalau ada persoalan yang menghadang, coba untuk fleksibel. Jangan buat masalah dengan orang lain.  Keuangan bisa ada pengeluaran tak terduga. Kesehatan waspadai bagian lambung. Asmara hati-hati pihak ketiga. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-2.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Anda harus bisa bersikap sabar dan memaafkan kesalahan orang lain. Minggu ini keberuntungan ada di pihak anda. Tapi Anda mesti ingat kemampuan yang dimiliki. Kesehatan baik namun keuangan harus dijaga. Asmara jangan dibiarkan mengambang terus. Hari baik Kamis. Angka bahagia 7-8.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Pekerjaan pasti ada masa-masa susah. Oleh karenanya, jangan gampang mengeluh jika situasinya sedang tidak menyenangkan. Syukuri keadaan Anda dengan apa adanya. Keuangan tak banyak perubahan. Kesehatan cukup baik. Asmara perlu tindakan yang lebih serius. Hari baik Minggu. Angka bahagia 5-2.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Berusahalah agar tidak mudah patah semangat jika ada halangan.  Soal pekerjaan, di awal tahun depan Anda harus terjun langsung sendiri. Kesehatan tidak ada gangguan serius. Keuangan hati-hati dengan pengeluaran yang cukup besar. Asmara tampak tenang. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 7-5.

GEMINI (21 Mei-21 Juni) Apa yang sudah jadi rencana, sebaiknya jangan mudah diubah. Kalau ada persoalan yang menghadang, coba untuk fleksibel. Jangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News