Ternyata Cannavaro Jatuhkan Pilihan pada Chiellini

Ternyata Cannavaro Jatuhkan Pilihan pada Chiellini
Giorgio Chiellini. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Siapa pemain Italia yang ‎bakal bersinar dan tampil ciamik di EURO 2016 nanti? Fabio Cannavaro, eks kapten Italia memiliki jawaban tersendiri. 

Ditemui usai laga Calcio Legend di SUGBK, Senayan, Jakarta , Sabtu (21/5) malam, pemain berpostur 178 cm itu menyebut nama Giorgio Chiellini bakal tampil bagus.

"Kalau saya lihat, Chiellini di tim Italia akan main bagus, bakal bersinar," katanya.

Cannavaro menilai sembuhnya pemain Juventus itu dari cedera, akan memberikan motivasi tersendiri. Terlebih, Italia memiliki target tinggi dalam EURO kali ini, dengan pelatih Antonio Conte dan materi pemain yang bagus.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut juga sempat bercanda, bahwa pilihannya kepada Chiellini sebagai dukungan kepada agennya. Kebetulan, dia sedang ada di ruang preskon saat Cannavaro menjawab pertanyaan itu.

"Saya harap Chiellini bersinar, karena agennya sekarang ‎juga ada di sebelah saya," ujarnya lantas tertawa.

Rombongan Calcio Legend dijadwalkan meninggalkan Indonesia dan kembali ke negaranya masing-masing pada Minggu (22/5). (‎dkk/jpnn)


JAKARTA - Siapa pemain Italia yang ‎bakal bersinar dan tampil ciamik di EURO 2016 nanti? Fabio Cannavaro, eks kapten Italia memiliki jawaban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News