Pasangan Ber-Chemistry ini Buat Habibie Terpingkal

Pasangan Ber-Chemistry ini Buat Habibie Terpingkal
Reza, BCL, dan Habibie usai nonton bareng kemarin. FOTO : Dok Jawa Pos

JAKARTA – Film My Stupid Boss mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Hingga hari ketiga pemutarannya, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) itu sudah menembus angka 300.000 penonton.  Kemarin (21/5), mantan Presiden B.J. Habibie menjadi salah seorang penontonnya.

Habibie menjadi penonton istimewa yang diundang spesial oleh Reza dan BCL. Reza mengatakan, awalnya dirinya tidak berani mengajak Habibie untuk menonton film bergenre komedi itu. Dalam benaknya, film tersebut kurang serius untuk ditonton Habibie. ''Jadi, waktu itu hanya saya kasih lihattrailer-nya. Ternyata Eyang (Habibie, Red) suka dan bilang harus nonton,'' jelas Reza saat ditemui di Kota Kasablanka XXI.

Melihat hal itu, Reza dan BCL mengundang Habibie untuk menghadiri gala premiere My Stupid Bosspekan lalu. Sayang, kondisi kesehatan kakek 79 tahun itu sedang kurang baik. Dia pun urung. Tak lama, Habibie mengirim pesan singkat kepada BCL dan mengungkapkan keinginannya untuk menonton film tersebut. ''Eyang minta nobar (nonton bareng), tapi enggak bisa malam. Tapi, pokoknya Eyang mau nonton film lucu itu,'' cerita BCL.

Saat menemani menonton, Reza dan BCL cukup surprise dengan reaksi Habibie. Menurut BCL, Habibie tertawa sepanjang film sambil menikmati popcorn-nya. Bahkan, Habibie sampai terbatuk-batuk. ''Ketawanya itu sampai ngakak-ngakak gitu. Eyang sangat terhibur,'' ungkap Reza.

JAKARTA – Film My Stupid Boss mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Hingga hari ketiga pemutarannya, film yang dibintangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News