Selamat ya, Artis Muda ini Mantap Menikah

Selamat ya, Artis Muda ini Mantap Menikah
Putri dan Junior. FOTO : Instagram

JAKARTA – Setelah melewati masa pacaran selama dua tahun, akhirnya Putri Titian, 25, dan Junior Liem, 30, resmi mengakhiri masa lajang. Pernikahan dilakukan secara tertutup di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, kemarin (21/5). 

Sejak pagi, pelataran Gedung Museum Bank Indonesia tampak ramai. Sekitar pukul 08.00, Putri Titian keluar dari mobil. Rautnya masam melihat beberapa awak media. Tian yang mengenakan pakaian adat pernikahan khas Palembang berwarna merah langsung masuk ke tempat acara tanpa mau berkomentar. 

Konfirmasi pernikahan pasangan beda agama itu didapat dari Instagram kawan sesama artisnya. Yakni, Poppy Sovia. Dalam akun Instagrampribadinya, @popsovia, dia terlihat girang. Layaknya dalam pesta kebun, Poppy berjingkrak sambil memegang sebuah balon. ''Mengawinkan kebaya, kain, dengan converse di kawinannya @juniorliem & @putrititian,'' tulis Poppy dengan mencantumkan akun Instagram Putri dan Junior dalam foto yang diunggahnya. 

Acara resepsi diadakan malam hari di tempat yang sama. Sejak pukul 19.00, puluhan mobil keluar masuk Gedung Museum Bank Indonesia. Di depan gedung tersebut, dipasang dua janur kuning melengkung sebagai lambang ada pesta pernikahan di sana. 

JAKARTA – Setelah melewati masa pacaran selama dua tahun, akhirnya Putri Titian, 25, dan Junior Liem, 30, resmi mengakhiri masa lajang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News