Kisah Para Istri yang Rela Dimadu Karena Suka Keadilan Abah

Kisah Para Istri yang Rela Dimadu Karena Suka Keadilan Abah
Ilustrasi. FAJAR/ RADAR SURABAYA

jpnn.com - BISA jadi inilah yang disebut sukses berpoligami. Kedua istri Donwori, 39, sebut Karin, 38, dan Mira, 34, sangat akur. Bahkan, karena keakraban itulah Donwori berniat menikahi resmi istri sirinya yang ketiga, Aira, 35.

Saking rukunnya, para istri itu seperti saudara. Dalam proses sidang mediasi di Pengadilan Agama, Klas 1 A, Karin dan Mira tampak akur. 

Keduanya tak henti-hentinya bercanda. Ketiga anak Karin pun begitu manja dengan Mira. Ketika menangis justru Mira yang menggendong anak-anak Karin yang masih kecil.

"Kami sudah seperti saudara," kata Karin singkat yang membuatkan susu untuk si bungsu. Sementara si Mira sibuk mendiamkan si bungsu. 

Seperempat jam kemudian, hadirlah Aira, istri siri Donwori yang krtiga yang bakal dinikahi resmi. Dengan ramah si Karin mempersilakan si Aira duduk di sela- sela mereka. 

Aira begitu peduli dengan istri-istri calon suaminya. Aira mencium tangan Karin dan berpelukan dengan Mira. Mereka pun bercanda dengan pembicaraan mulai diskusi soal sang Donwori. 

"Abah (panggilan Donwori, Red) sabar dan adil kok. Kalau punya rejeki dibagi di depan istrinya," kata Karin. 

Menurut Karin, secara agama  Donwori sudah menikah tiga. Namun, untuk status Aira masih siri. Donwori dan Aira sudah menikah dua tahun secara siri. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News