Ahok: Saya Mau Lihat Aslinya, Sebelumnya Cuma Lihat di YouTube

Ahok: Saya Mau Lihat Aslinya, Sebelumnya Cuma Lihat di YouTube
Basuki T Purnama. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menonton konser Joey Alexander Live in Concert yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu malam (22/5). Pria yang karib disapa Ahok itu tiba sekitar pukul 19.50 WIB. 

Ahok tidak datang seorang diri. Mantan Bupati Belitung Timur itu melihat pertunjukan Joey bersama istrinya, Veronica Tan dan anak-anaknya. Selain itu, Ahok yang mengenakan kemeja biru muda juga tampak didampingi ajudan. 

Ahok mengaku, penasaran ingin melihat langsung penampilan Joey. "Saya ingin lihat dia aslinya kayak apa sih. Sebelumnya cuma lihat di YouTube, beda kan?” kata Ahok.

Mantan politikus Golkar dan Gerindra ini pun memberikan pujian kepada Joey. Menurut dia, pianis muda asal Indonesia itu tidak kalah dengan yang senior.

"Bisa ngimbangin musisi jazz senior, suatu kebanggaan juga," ungkap Ahok.

Dalam konsernya, ‎Joey tampil bersama drummer jazz legendaris Jeff 'Tain' Watts dan Dan Chmielinski pada contrabass. Joey pun pernah tampil dalam perhelatan Grammy Awards 2016.

Selain itu, Joey juga menjadi nominasi Grammy dalam dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo untuk lagu Giant Step dan Best Jazz Instrumental Album untuk album My Favorite Things. ‎(gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menonton konser Joey Alexander Live in Concert yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News