Gerindra Tak Bisa Diharapkan, Bang Sandi Berpaling ke PDIP

Gerindra Tak Bisa Diharapkan, Bang Sandi Berpaling ke PDIP
Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tampaknya sudah tak banyak berharap kepada Partai Gerindra yang selama ini disebut-sebut akan mengusungnya. Pengusaha itu mengaku pasrah jika partai kepala garuda memilih mengusung orang lain.

"Itu sudah lazim di partai politik," kata Sandiaga usai mengikuti Gebyar Senam Sehat di pemukiman warga, Jalan Kampung Irian 2 RW 06, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5).‎

Sandiaga kemudian disinggung bila memang tak dipilih Gerindra. Kata pengusaha muda ini, dia masih membuka harapan kepada PDI Perjuangan. "Mungkin nunggu hasilnya dari PDIP," ujarnya.

Sambil menunggu keputusan dari Gerindra dan PDIP, Sandiaga masih terus menyerap aspirasi warga DKI Jakarta seperti yang dilakukan hari ini. Dia mengikuti kegiatan senam yang digelar warga Kemayoran, Jakarta Utara.

"Saya terus semangat untuk menyapa dan menghadiri kegiatan warga karena seperti ini yang dibutuhkan calon gubernur untuk menangkap aspirasi warga," katanya.‎‎ (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tampaknya sudah tak banyak berharap kepada Partai Gerindra yang selama ini disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News