Allegri Memuji Pemainnya agar Bisa Kalahkan Milan

Allegri Memuji Pemainnya agar Bisa Kalahkan Milan
Fans Juventus. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Juventus Max Allegri memuji perjuangan timnya yang mampu memenangkan final Copa Italia melawan Milan. Juventus unggul 1-0 lewat gol Alvaro Morata pada masa perpanjangan waktu. 

"Saya harus memuji para pemain karena ini bukan pertandingan yang mudah," ujar Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Milan bermain baik di babak pertama, kami memiliki beberapa kesempatan yang baik di babak kedua, berhasil memimpin, namun nyaris kebobolan di masa-masa akhir," ujar Allegri.

Menurut Allegri, final melawan mantan klubnya iu merupakan final yang sesungguhnya karena banyak peluang yang tercipta namun butuh keberuntungan untuk memenangkan pertandingan.

"Pertandingan ini tidak mudah bagi pemain kami karena enam minggu terakhir mereka pada dasarnya bermain tanpa banyak motivasi sehingga kami perlu mengembalikan keinginan untuk menang," kata Allegri.(ray/jpnn)

ITALIA - Pelatih Juventus Max Allegri memuji perjuangan timnya yang mampu memenangkan final Copa Italia melawan Milan. Juventus unggul 1-0 lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News