Ayah Bejat Perkosa Anak, Lupa Berapa Kali Ihik-ihik

Ayah Bejat Perkosa Anak, Lupa Berapa Kali Ihik-ihik
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PANGKALAN BUN – M bukanlah sosok ayah yang pantas ditiru. Sebagai ayah, warga Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah itu seharusnya menjadi pelindung bagi anak-anaknya.

Namun, M justru sebaliknya. Dia tega berulang kali menodai sang anak kandung Bunga (bukan nama sebenarnya). Ironisnya, aksi bejat itu sudah dilakukan sejak Bunga masih delapan tahun.

Saat ditanya berapa kali melakukan aksi bejatnya, M hanya menjawab dengan enteng. "Sudah lupa berapa kali," ucapnya santai saat ditemui wartawan di Mapolsek Pangkalan Banteng, Sabtu (21/5).

Pria yang sehari-hari berjualan daging ayam itu sudah berpisah dengan sang istri sejak Bunga masih kecil. “Dari umur delapan tahun kami berdua ditinggal istri. Saya lah yang mengasuhnya selama ini," imbuhnya.

Ditanya apakah perbuatan itu dilakukannya karena ditinggal istri, M hanya membisu. Dia tidak memberikan jawaban apa pun. (vin/nto/jos/jpnn)


PANGKALAN BUN – M bukanlah sosok ayah yang pantas ditiru. Sebagai ayah, warga Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah itu seharusnya menjadi pelindung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News