Citilink Kerahkan Dua Pesawat Cadangan Boeing 737

Citilink Kerahkan Dua Pesawat Cadangan Boeing 737
Ilustrasi. Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai Citilink Indonesia akan mengerahkan dua armada cadangan, yakni pesawat berbadan besar Boeing 737-500. Langkah itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan jumlah penumpang saat libur Lebaran 2016.

Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan memperkirakan, pada puncak arus mudik akan terjadi lonjakan yang signifikan.

"Itu sebabnya Citilink mengerahkan armada cadangan berupa pesawat B737-500 guna memenuhi permintaan pasar," ujar Albert dalam siaran persnya, Minggu (22/5).  

Citilink memperkirakan lonjakan arus mudik dan arus balik pada Lebaran kali ini, justru bisa terjadi jauh hari. Yakni sebelum puncak arus mudik. Karena itu agar tidak kehabisan tiket, Albert menyarankan agar para penumpang langsung membeli tiket PP.

“Kami mengimbau agar penumpang selama Lebaran sebaiknya membeli tiket pulang pergi guna memastikan agar tidak kehabisan tiket," kata Albert. (chi/jpnn)


JAKARTA – Maskapai Citilink Indonesia akan mengerahkan dua armada cadangan, yakni pesawat berbadan besar Boeing 737-500. Langkah itu dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News