Penonton Konser M83 Hanya 3 Ribu, Ini Penjelasan Promotor

Penonton Konser M83 Hanya 3 Ribu, Ini Penjelasan Promotor
Konser M83 di Senayan, Jakarta. Foto: Fandi Permana/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Konser M83, yang digelar Sabtu (21/5) malam, berjalan sukses, meskipun sempat diguyur hujan beberapa jam sebelumnya. Namun ada yang berbeda dengan konser yang dipromotori Kiosplay itu.

Jumlah penonton tahun ini lebih sedikit dibandingkan konser yang digelar pada April lalu. Dengan menghadirkan Tame Impala, yang sukses mendatangkan sebanyak tujuh ribu penonton.

"Total hanya 3 ribuan yang hadir di Lapangan Senayan. Karena hujan, minat untuk membeli tiket on the spot jadi kurang. Beda dengan Tame Impala kemarin, total yang beli pas hari H hampir seribu lebih," jelas Romi, Media Relation Kiosplay kepada JPNN.com usai konser.

Hujan deras sepanjang Sabtu sore kemarin, membuat penonton mengenakan jas hujan maupun penutup kepala di lokasi konser. Salah satu penonton yang hadir berpendapat, Lapangan D Senayan kurang cocok untuk dijadikan venue konser, terlebih dalam kondisi hujan dan rumput tidak dilapis grass cover.

"Harusnya Kiosplay udah prepare dengan pake grass cover macam konser 1D tahun lalu, jadi nggak becek dan belok gini. Saya terpaksa nyeker, sayang sepatunya," kata Linda, salah satu penonton konser yang hadir dengan memakai jas hujan. (mg5/jpnn)


JAKARTA - Konser M83, yang digelar Sabtu (21/5) malam, berjalan sukses, meskipun sempat diguyur hujan beberapa jam sebelumnya. Namun ada yang berbeda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News