Pria Beristri Ihik-ihik Dengan Bocah SD, Ada Videonya

Pria Beristri Ihik-ihik Dengan Bocah SD, Ada Videonya
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KOTAWARINGIN LAMA – Kasus pencabulan terhadap anak di Kotawaringin Lama, Kalimantan Tengah semakin marak. Terbaru, pria berinisial S ditangkap Polsek Kotawaringin Lama karena memerkosa Bunga (bukan nama sebenarnya).

Kasus tersebut terungkap setelah ayah Bunga melaporkan S ke pihak berwajib. Polisi pun langsung menciduk S. Saat ini, pria yang sudah beristri tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

”Pencabulan ini terbongkar karena adanya rekaman video hubungan terlarang antara tersangka dan korban di handphone milik korban,” jelas Kanit Reskrim Bripka Wahyono, Sabtu (21/5) kemarin.

Video berdurasi lima menit itu, sambung Wahyono, direkam pelaku dan korban untuk koleksi pribadi menggunakan handphone merek Oppo. Hubungan layak sensor itu direkam di rumah tersangka.

Keduanya, lanjut Wahyono, telah melakukan hubungan badan sepuluh kali di beberapa tempat sejak Desember tahun lalu. Terakhir, hubungan layaknya suami istri itu dilakukan di gubuk kebun milik tersangka di belakang SMAN 1 Kolam, Sabtu (14/5) malam. (gst/yit/jos/jpnn)

 

 

 

KOTAWARINGIN LAMA – Kasus pencabulan terhadap anak di Kotawaringin Lama, Kalimantan Tengah semakin marak. Terbaru, pria berinisial S ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News