Wow...Cewek-cewek Cantik Peraih Gelar Bersejarah, Lihat Fotonya

Wow...Cewek-cewek Cantik Peraih Gelar Bersejarah, Lihat Fotonya
Tim putri SMAN 3 Kupang (Smantiq) untuk pertama kalinya tampil sebagai juara di ajang Honda DBL East Nusa Tenggara Series. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG – Sejarah baru kembali terukir di ajang Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2016. SMA Negeri 3 Kupang (Smantiq) tercatat menorehkan sejarah tersebut. Tidak tanggung-tanggung. Smantiq mengukir tiga gelar bersejarah tahun ini.

Yang pertama, Tim putri Smantiq untuk pertama kalinya tampil sebagai juara di ajang ini, sekaligus memperpanjang catatan sejarah di ajang Honda DBL East Nusa Tenggara Series yang biasayanya melahirkan juara baru untuk kategori putri.

Itu tidak terlepas dari keberhasilan putri Smantiq menumbangkan Givans dengan skor meyakinkan 22-12 di babak final putri semalam.

Selain tampil sebagai juara baru, putri smantiq juga memupus ambisi putri Givans untuk merebut gelar juara keduanya di ajang ini.

Catatan  sejarah kedua yang dibuat Smantiq adalah tim putra mereka untuk ketiga kalinya secara berturut-turut tampil Sebagai juara sejak tahun 2014 lalu.

Putra Smantiq menorehkan hattrick juara usai menundukkan Putra Givans dengan skor 31-24

Seperti dilansir Timor Express (JPNN Group), catatan sejarah ketiga yang ditorehkan sekolah ini adalah Smantiq menjadi sekolah pertama yag mampu mengawinkan gelar di ajang Honda DBL East Nusa Tenggara Series. Mereka hanya membutuhkan 3 tahun untuk menorehkan catatan sejarah tersebut.

Final Party Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2016 juga menorehkan rekor baru dari segi jumlah penonton. Kurang lebih 4.000 penonton memadati GOR Flobamora tempat berlangsungnya Honda DBL Eas Nusa Tenggara Series 2016.

KUPANG – Sejarah baru kembali terukir di ajang Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2016. SMA Negeri 3 Kupang (Smantiq) tercatat menorehkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News