Desak KLB PSSI, Mayoritas Voters Temui Pangkostrad

Desak KLB PSSI, Mayoritas Voters Temui Pangkostrad
PSSI. Foto: dok..JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Mayoritas voters PSSI terus mematangkan desakan menuntut digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB).

Salah satunya, mereka akan melakukan safari ke sejumlah pejabat negara untuk mendiskusikan misi mereka tersebut. Nah, tokoh nasional yang bakal merela datangi adalah Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jendral Edy Ramayadi. 

Rencananya, pertemuan dengan Edy Ramayadi itu akan dilakukan di kantor PT Cilangkap TNI Jaya, Jakarta, pada Selasa (24/5) besok. Direktut PSM Makassar, Sumirlan membenarkan kabar tersebut. 

Hanya saja, dia membantah bahwa pertemuan tersebut adalah bagian memberikan dukungan voters kepada Edy Ramayadi untuk menjadi ketua umum PSSI. 

“Iya, memang ada pertemuan pada hari Selasa nanti. Tapi, itu hanya pertemuan biasa, sebatas silaturahmi saja,” kata Sumirlan. 

“PSSI adalah organisasi besar dan sudah dimiliki oleh publik. Dan, untuk membawa organisasi ini lebih baik, wajar saja kalau kami harus melakukan sinergi dan komunikasi dengan pihak ketiga,” jelasnya. 

Mantan pemain nasional yang kini menjadi pengusaha di Makassar itu lantas mengaskan bahwa, renana voters mengusung KLB PSSI itu murni adalah suara hati klub, bukan karena ada pesanan, tekanan atau setingan dari pihak ketiga. 

“Kalau ada yang bilang langkah kami ini karena pesanan, biarkan orang itu berhadapan dengan saya,” timpalnya. 

JAKARTA – Mayoritas voters PSSI terus mematangkan desakan menuntut digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB). Salah satunya, mereka akan melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News