Gitar Elvis Laris, Piano Lady Gaga Belum Laku

Gitar Elvis Laris, Piano Lady Gaga Belum Laku
Gitar Elvis Presley, saat konser di era 1975. Foto: EPA-BBC

jpnn.com - SEBUAH gitar milik mendiang Raja Rock 'n' Roll, Elvis Presley berhasil dilelang seharga USD 334 ribu atau setara dengan Rp 4,5 miliar di New York. Selain gitar yang diperolehnya dari sang ayah itu, piano pertama Elvis juga termasuk yang dilelang.

Tidak hanya barang kesayangan Elvis, gitar milik John Lennon yang dibubuhi tanda tangannya pada bagian depan, juga menjadi bagian dari acara lelang tersebut. Gitar milik John Lennon berhasil terjual lebih tinggi, yakni seharga USD 354.400 atau setara dengan Rp 4,8 miliar.

Dilansir dari BBC, Senin (23/5), item lain yang masuk dalam pelelangan adalah jaket Michael Jackson yang digunakannya dalam tur dunia 1996-1997. Jaket tersebut terjual dengan nilai USD 256 ribu. 

Sementara piano pertama Lady Gaga senilai USD 100 ribu justru tak berhasil dilepas. Sama halnya dengan gitar listrik musisi kenamaan AS, Stevie Ray Vaughan yang diperkirakan lebih dari USD 400 ribu, belum menemukan pembeli. (mg5/jpnn)


SEBUAH gitar milik mendiang Raja Rock 'n' Roll, Elvis Presley berhasil dilelang seharga USD 334 ribu atau setara dengan Rp 4,5 miliar di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News