Suporter Terluka Dirawat di RS, Bupati Gresik Bilang...

Suporter Terluka Dirawat di RS, Bupati Gresik Bilang...
Seorang suporter saat dikejar oleh anggota TNI yang menjadi suporter juga karena merasa dilempar batu duluan oleh suporter Persegres Gresik United.: Foto: Galih Cokro / Jawa Pos

jpnn.com - GRESIK- Sejumlah korban luka akibat kerusuhan antarsuporter saat laga Persegres Gresik melawan PS TNI di Stadion Petrokimia, Minggu (22/5) sore, hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto yang menjenguk sejumlah korban di RSUD Ibnu Sina menuturkan, seluruh biaya pengobatan akan ditanggung manajemen Persegres.

"Soal biaya kami sudah kordinasi dengan owner Persegres, yang penting korban dirawat sembuh dulu," katanya.

Sampai saat ini, masih ada beberapa suporter yang dirawat di rumah sakit Ibnu Sina Gresik. Kebanyakan dari mereka mengalami luka bocor di kepala dan luka-luka di tubuhnya.

"Kami berharap ada tindakan tegas dari operator. Masa aparat yang katanya disiplin melanggar disiplin," ungkap salah satu pendukung Gresik yang tak mau disebut namanya.(dkk/jpnn)


GRESIK- Sejumlah korban luka akibat kerusuhan antarsuporter saat laga Persegres Gresik melawan PS TNI di Stadion Petrokimia, Minggu (22/5) sore,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News