Diduga Menjiplak, Kanye West Dituntut Komposer Hungaria

Diduga Menjiplak, Kanye West Dituntut Komposer Hungaria
Kanye West. Foto Dailysquat

jpnn.com - KANYE West tampaknya harus berhadapan dengan masalah hukum. Suami dari Kim Kardashian ini dituntut komposer asal Hungaria, Gabor Presser.

Dilansir dari laman The Wrap, Minggu (22/5), Kanye West dituntut karena diduga menyalin musik Gyongyhaju Lany, milik Gabor Presser, untuk lagu berjudul New Slaves.

Kanye kabarnya sudah membuat kesepakatan menggunakan musik Gabor Presser pada lagu New Slaves pada 2013 lalu. Ia juga sudah memberi cek bernilai USD 10 ribu kepada komposer asal Hungaria itu.

Namun, hingga saat ini cek itu belum dicairkan. Gabor Presser dilaporkan menuntut uang yang lebih banyak dari yang Kanye berikan, dengan membawa kasus ini ke Pengadilan Distrik Selatan New York.

Presser mengklaim, Kanye West telah menyalahgunakan lagunya dengan sadar dan sengaja. Hal itu membuat penyanyi 38 tahun itu terancam membayar USD 2,5 Juta kepada Gabor Presser. (mg5/jpnn)


KANYE West tampaknya harus berhadapan dengan masalah hukum. Suami dari Kim Kardashian ini dituntut komposer asal Hungaria, Gabor Presser. Dilansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News