Tragis, Pesepakbola Argentina Tewas Usai..Aduh Baca saja

Tragis, Pesepakbola Argentina Tewas Usai..Aduh Baca saja
Micael Favre. Foto: lacapital

jpnn.com - KABAR duka datang dari dunia sepak bola, tepatnya dari Argentina. Seorang pemain lokal, Micael Favre (24) meninggal pada hari Minggu (22/5) dalam laga antara klubnya San Jorge melawan Defensores di Liga Departamental de Colon (liga lokal).

Favre terkapar usai dua kali mengalami hantaman pada kepala. Pertama, kepala Favre bertabrakan dengan lutut pemain lawan saat berusaha menguasai bola.

Favre bangkit meski merasakan sakit. Dia bahkan memprotes pemain lawan yang dia anggap kasar, bukan keras.

Saat sedang beradu mulut, dan kondisi di lapangan sudah tidak kondusif, tiba-tiba pemain tim lawan lainnya datang dan langsung memukul kepala Favre hingga dia kembali tersungkur dan tidak sanggup bangun lagi.

Melihat kondisi tersebut, tim medis langsung bertindak melarikan Favre ke rumah sakit dengan ambulans. Nahas, sesampainya di sana, Favre dinyatakan telah meninggal dunia.

Atas tragedi itu, Asosiasi sepakbola Argentina (AFA) langsung mengeluarkan pernyataan. "AFA menyatakan duka mendalam atas kematian Michael Favre, pemain San Jorge," bunyi pernyataan yang dlansir dari Soccerway, Senin (23/5).

AFA juga menyatakan dukungan buat keluarga Favre dan juga klubnya. (adk/jpnn)

KABAR duka datang dari dunia sepak bola, tepatnya dari Argentina. Seorang pemain lokal, Micael Favre (24) meninggal pada hari Minggu (22/5) dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News