Kena Bully, Si Cantik Tetap Cuek

Kena Bully, Si Cantik Tetap Cuek
Isyana Saraswati. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati mengklarifikasi pernyataannya saat mengaku tidak gemar belanja online. Padahal, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini menjadi brand ambassador sebuah toko online.

“Jadi itu cuma terjadi mispersepsi, aku sudah melakukan klarifikasi di Twitter,” kata Isyana usai konferensi pers Yonder Music All Star Live di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (23/5).

Isyana pun tidak mempermasalahkan bully terhadap dirinya terkait dengan persoalan itu. “Ya enggak apa-apa sih, ya namanya manusia. Buat aku ini sangatlah normal dan yang penting aku sudah melakukan klarifikasi di Twitter,” tuturnya.

Isyana menambahkan, persoalan itu tidak mengganggu dirinya. “Ini malah menambah semangat aku untuk berkarya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Isyana sempat dicela karena omongannya yang dianggap bertolak belakang dengan statusnya sebagai brand ambassador produk toko online. Ia menyebut tidak pernah dan tidak tertarik belanja online karena takut kecewa dengan produknya.

Dalam akun Twitter resminya, Isyana sudah mengklarifikasi mengenai persoalan itu. "Berita soal aku gak berani belanja online memang benar kalau bukan di Tokopedia," tulis Isyana. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati mengklarifikasi pernyataannya saat mengaku tidak gemar belanja online. Padahal, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News