Ahok Itu Hatinya Golkar

Ahok Itu Hatinya Golkar
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dinilai tak bisa lepas dari Partai Golkar. Meski sudah sempat pindah ke Gerindra, pria yang karib disapa Ahok itu dianggap tetap cinta Golkar.  

"Ahok itu hatinya Golkar, sebab ayahnya pembina Golkar di Belitung," kata politikus Golkar Fayakhun Andriadi, Senin (23/5).

Bahwa saat ini Ahok menjadi idola anak-anak muda yang non partai, Fayakhun menilai hal itu wajar. "Rasa suka dan simpati mengalir alamiah," ujar anggota DPR dari daerah pemilihan DKI Jakarta II ini.

Ditanya soal kedekatannya dengan Ahok, Fayakun mengaku sudah cukup lama mengenalnya. "Ketua Umum Golkar dan saya bersahabat dengan Ahok cukup akrab, terutama saat di Fraksi Partai Golkar periode 2009-2014," jelasnya.

Selain itu, anggota Komisi I DPR ini juga menyatakan suka dengan kinerja Ahok di Jakarta. "Banyak hasil pengukuran kami, menunjukkan bahwa kinerja Ahok positif. Dia menjaga perasaan anak-anak muda yang mendukungnya, juga menjaga perasaan partai-partai yang mendukungnya. Ia bukan antipartai," tegas dia. (fas/jpnn)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dinilai tak bisa lepas dari Partai Golkar. Meski sudah sempat pindah ke Gerindra, pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News