Dikabarkan Bakal Rilis Girl Band Baru, Begini Penjelasan Jelly Fish Entertainment

Dikabarkan Bakal Rilis Girl Band Baru, Begini Penjelasan Jelly Fish Entertainment
Ilustrasi

jpnn.com - JELLY Fish Entertainment, menyangkal rumor bahwa pihaknya bakal segera memperkenalkan grup girl band baru pada Juni 2016. Sumber media Korea menyebutkan, Jellyfish Entertainment berencana meluncurkan sebuah girl band baru pada 13 Juni mendatang.

Namun, Jellyfish membantah kabar itu.

"Jelly Fish memang telah merencanakan untuk mendebutkan sebuah girl band grup baru. Namun, kami belum memutuskan kapan tanggal debut girl grup baru ini dan laporan tersebut tidak benar," kata Jelly Fish Entertainment, seperti dilansir laman Soompi, Minggu (22/5).

Kabarnya grup itu memiliki tujuh anggota, termasuk Kim Sejeong, Kang Mina dan Kim Nayoung. Di mana, ketiga peserta berpartisipasi dalam program Mnet Produce 101, walaupun hanya Kim Sejeong dan Kang Mina yang debut dengan I.O.I.

"Kami belum memutuskan apakah Kim Sejeong dan Kang Mina, yang sedang promosi dengan I.O.I akan menjadi anggota dari grup baru. Sekarang mereka berfokus melakukan yang terbaik dengan I.O.I," pungkas Jelly Fish Entertainment.

I.O.I ini, baru saja membuat debut mereka, lewat Dream Girls melalui mini album pertama, berjudul Chrysalis.(fny/chi/jpnn)

 

JELLY Fish Entertainment, menyangkal rumor bahwa pihaknya bakal segera memperkenalkan grup girl band baru pada Juni 2016. Sumber media Korea menyebutkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News