Musim Ini Lebih Mudah Ketimbang Musim Lalu

Musim Ini Lebih Mudah Ketimbang Musim Lalu
Pemain Barcelona selebrasi. foto: UEFA

jpnn.com - SPANYOL - Barcelona mengakhiri musim ini dengan raihan gelar ganda usai menang 2-0 di final Copa Del Rey. Minggu lalu Barca telah mengunci gelar La Liga yang harus ditentukan hingga pekan terakhir. 

Jika dibandingkan dengan tahun lalu, musim ini Barca kehilangan gelar Liga Champions usai disingkirkan Atletico Madrid di perempat final. Pelatih Barcelona menilai musim ini berjalan lebih mudah ketimbang musim lalu.

"Musim ini lebih mudah ketimbang tahun pertama," kata Enrique seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Tahun pertama selalu spesial. Para pemain harus berusaha memahami pembicaraan dan perencanaan pertandingan. Banyak hal yang blebih sulit pada tahun pertama," ujar Enrique.

Menurut Enrique tahun ini lebih rileks. Kami memiliki tantangan yang tak dimiliki oleh tim lain, yakni memenangkan segalanya. 

"Kami tak bisa mencapainya karena ini olahraga yang sulit, namun apa yang diberikan oleh pemainku tak ada yang bisa kukeluhkan.”(ray/jpnn)


SPANYOL - Barcelona mengakhiri musim ini dengan raihan gelar ganda usai menang 2-0 di final Copa Del Rey. Minggu lalu Barca telah mengunci gelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News