Ngeri, Fans Inggris Bakal Bantai Suporter Muslim

Ngeri, Fans Inggris Bakal Bantai Suporter Muslim
Piala Eropa. Foto: Ist

jpnn.com - LONDON – Pihak keamanan harus mewaspadai James Shayler saat Piala Eropa 2016 nanti. Sebab, fans Inggris tersebut sudah melontarkan kalimat mengerikan jelang Piala Eropa.

Shayler mengaku siap menyerang muslim Prancis dalam event empat tahunan itu. Dilansir dari Mirror, pria berjuluk Pig of Marseilles itu akan bergabung dengan kelompok suporter garis keras Rusia.

"Orang Rusia membenci kaum muslim kan? Inggris akan bersama dengan fans Rusia untuk melawan kaum muslim," jelasnya kepada Mirror.

"Suporter Rusia akan memberikan saya tiket untuk menonton di Marseille pada laga negara mereka dan saya akan menonton bersama kelompok garis keras Rusia," tambah dia.

Laga antara Inggris melawan Rusia memang akan dihelat di Stade Velodrome, Marseille. Sebagai catatan, Marseille dihuni 220 ribu muslim. Di sisi lain, Shayler pernah membuat kekacauan saat Piala Dunia 1998 silam. (rap/jos/jpnn)

 


LONDON – Pihak keamanan harus mewaspadai James Shayler saat Piala Eropa 2016 nanti. Sebab, fans Inggris tersebut sudah melontarkan kalimat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News