Surprise! Ini Dia Skuat Sementara Italia

Surprise! Ini Dia Skuat Sementara Italia
Piala Eropa. Foto: Ist

jpnn.com - MILAN – Tim nasional Italia sudah mengumumkan skuat sementara proyeksi Piala Eropa 2016. Beberapa kejutan muncul dalam tim racikan Antonio Conte tersebut.

Salah satunya ialah masuknya gelandang Torino Davide Zappacosta. Selain itu, bomber Genoa Leonardo Pavoletti juga tak masuk dalam skuat. Padahal, Pavoletti sukses mencetak 14 gol di Serie A 2015/2016.

"Ketika diumumkan 30 pemain yang masuk skuat sementara, saya terkejut. Nama saya tidak termasuk di dalamnya. Tapi, saya hanya sebatas terkejut lantaran semua tergantung keputusan pelatih," sebut Pavoletti kepada Corriere dello Sport.

Kejutan juga terjadi saat Francesco Acerbi yang tampil memukau di lini pertahanan Sassuolo pada musim ini tak masuk ke dalam skuat. Acerbi kalah bersaing dengan defender Fiorentina Davide Astori. (epr/jos/jpnn)

Skuat Sementara Timnas Italia di Euro 2016

Kiper: Buffon, Sirigu, Marchetti.

Defender: Astori, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Ogbonna, Darmian, Rugani, De Sciglio.

Midfielder: Benassi, Bonaventura, De Rossi, Florenzi, Giaccherini, Jorginho, Montolivo, Motta, Parolo, Sturaro, Zappacosta, Bernardeschi.

MILAN – Tim nasional Italia sudah mengumumkan skuat sementara proyeksi Piala Eropa 2016. Beberapa kejutan muncul dalam tim racikan Antonio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News