Pemain Baru Segera Datang Begitu Mourinho Menjabat

Pemain Baru Segera Datang Begitu Mourinho Menjabat
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan berlabuh ke Machester United jika dilatih Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United makin gencar setelah pemecatan Louis Van Gaal. Mantan pemain dan pelatih Manchester United Phil Neville melihat sejumlah pemain baru akan segera datang menyusul kedatangan Mourinho.

Salah satu pemain yang dihubungkan dengan United adalah Zlatan Ibrahimovic. Ibra telah menyelesaikan kontraknya dengan Paris Saint Germain namun belum memastikan masa depannya. Neville mengaku tidak terkejut jika ada nama penting yang akan bergabung dengan United jauh sebelum musim berlangsung.

"Jangan terkejut kalau bulan depan terutama sebelum Euro United sudah mendatangkan tiga atau empat pemain," kata Neville seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saat pra musim, Mourinho kemungkinan sudah memiliki skuat pilihannya."

Neville menilai Mourinho tahu siapa pemain yang ia butuhkan dan akan memintanya begitu ia mengawali masanya di United. "Ia akan menuntut klub mendatangkan pemain itu untuk membaw United kembali menjadi penantang kuara.”(ray/jpnn)


INGGRIS - Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United makin gencar setelah pemecatan Louis Van Gaal. Mantan pemain dan pelatih Manchester United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News