Menurut Pemain Ini Liga Italia Lebih Baik dari Inggris

Menurut Pemain Ini Liga Italia Lebih Baik dari Inggris
Stevan Jovetic. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pemain Inter Milan asal Montenegro Stevan Jovetic mengaku akan tetap bersama Inter Milan dan tak berniat kembali ke klub pemiliknya Manchester City.

Masa depan Jovetic di Inter Milan sebenarnya tidak bisa dipastikan karena penampilannya yang angin-anginan. Ia hanya mencetak enam gol dalam 26 penampilan. 

Nerazzuri telah setuju mendapatkan Jovetic secara permanen, namun spekulasi yang berkembang mengabarkan Jovetic dapat pindah ke klub lain dalam waktu dekat.

"Secara keseluruhan saya senang dengan musim pertamaku di Inter," kata Jovetic seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Pada awal musim saya sering bermain dari awal, namun lama kelamaan saya sering dicadangkan," ujar dia.

"Saya tidak bisa melakukan apapun karena sepakbola seperti itu. Saya telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Inter dan saya bermain baik di Italia. Saya lebih senang sepakbola Italia ketmbang Inggris," kata mantan pemain Fiorentina itu.(ray/jpnn)


ITALIA - Pemain Inter Milan asal Montenegro Stevan Jovetic mengaku akan tetap bersama Inter Milan dan tak berniat kembali ke klub pemiliknya Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News