Malangnya Yanti, Bangun Pagi Lihat Anak Tewas di Kamar Mandi

Malangnya Yanti, Bangun Pagi Lihat Anak Tewas di Kamar Mandi
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - TIMIKA - Yanti (50) tak pernah bermimpi hal tragis ini terjadi pada dirinya. Senin (23/5) sekitar pukul 05.00 WIT, dia menemukan anaknya sudah tewas di dalam kamar mandi rumahnya, di Jalan Leo Mamiri Gang Supiori, Mimika Baru, Papua.

Andika Rahmad Porayo (35) ditemukan saat Yanti hendak ke kamar mandi. Menurut penuturan Yanti, ketika itu sekitar pukul 05.00 WIT dirinya bangun hendak buang air kecil. Saat tiba di kamar mandi ia kaget melihat anaknya terbaring tidak bernyawa, dengan kondisi hidung mengeluarkan darah. Melihat kondisi anaknya yang demikian, ibu korban berteriak minta tolong.

Beberapa saat setelah mendengar teriakan minta tolong, seorang tetangga bernama Oskar K (24) langsung menuju TKP. Selanjutnya langsung membangunkan warga di sekitar rumah indekos milik ibu korban dan menuju ke Polsek Mimika Baru (Miru) untuk melaporkan kejadian tersebut. 

Setelah petugas polisi tiba di lokasi kejadian, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika untuk dilakukan visum. "Motif kematian masih diselidiki," kata Kapolsek Miru, Kompol I Gede Putra, seperti dikutip dari Radar Timika, Selasa (24/5).

Pihak penyidik masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi-saksi. Sementara jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan. “Kami masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, tentang motif kematian dalam penyelidikan aparat, sambil menunggu hasil visum dari dokter,” katanya. (dzr/adk/jpnn)

TIMIKA - Yanti (50) tak pernah bermimpi hal tragis ini terjadi pada dirinya. Senin (23/5) sekitar pukul 05.00 WIT, dia menemukan anaknya sudah tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News