Mahasiswi Kebidanan Ngamar di Hotel Bersama Pacar...Oh Bulan

Mahasiswi Kebidanan Ngamar di Hotel Bersama Pacar...Oh Bulan
ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAMBI – Razia yang digelar Polda Jambi berhasil mengamankan pasangan diduga mesum di sejumlah hotel kelas melati di Kota Jambi.

Dalam razia yang digelar Minggu (22/5) malam, polisi menjaring IN (21), mahasiswi kebidanan di Kota Jambi tengah ngamar bersama pacarnya Leh (24), di sebuah hotel. 

Leh mengatakan, kedatangan di Jambi untuk mengantarkan IN, mahasiswi kebidanan semester akhir untuk kuliah. Keberadaan mereka di hotel belum lama. Leh mengaku tidak melakukan hubungan terlarang. 

Pasalnya, sang kekasih sedang datang bulan. ”Belum lama, dia halangan, jadi nggak bisa ngapa-ngapain,” ungkapnya di Mapolda Jambi.

Selain pasangan IN dan Lehan, petugas juga menggerebek EN (19) bersama kekasihnya ES (20), warga Kabupaten Merangin. Takut terjaring, mereka lari ke loteng salah satu hotel di Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Alam Barajo. 

Sepasang kekasih ini ketahuan meninggalkan kamar oleh petugas razia, lantaran mereka kabur tapi  lupa membawa kunci.

Satu pasangan wanita paruh baya bersama berondong yakni An (38) dan EA (28), kedua pasangan di luar nikah tersebut juga kedapatan bermesraan di kamar hotel yang sama dengan 2 pasangan. Pasangan itu tampak santai saat petugas menemukan mereka sedang asik bercumbu mesra di dalam kamar Hotel. 

Dalam kegiatan penertiban penyakit masyarakat yang dilakukan oleh Polda Jambi ini, ketiga pasangan mesum tersebut dibawa ke Mapolda Jambi. (uri/ira)


JAMBI – Razia yang digelar Polda Jambi berhasil mengamankan pasangan diduga mesum di sejumlah hotel kelas melati di Kota Jambi. Dalam razia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News