Edan! Guru SMK Perkosa Siswi di Ruang OSIS, Malam Hari

Edan! Guru SMK Perkosa Siswi di Ruang OSIS, Malam Hari
Perkosaan. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - SERANG – NS, oknum guru salah satu SMK di Kota Serang, Banten, melakukan perbuatan yang jauh dari karakter ideal pendidik.

Dia  NS diduga telah memperkosa salah satu siswinya pada Jumat (21/5) malam lalu. Korban sebut saja Melati (16), telah melaporkan kasus ini ke Polres Serang. Mirisnya, perbuatan tak senonoh itu dilakukan NS di ruang OSIS sekolah.

Informasi yang diperoleh Banten Raya (Jawa Pos Group), peristiwa dugaan pencabulan yang dialami Melati terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, Melati mengikuti kegiatan pramuka yang diadakan di sekolah.

Melati yang sedang melaksanakan kegiatan pramuka itu diajak NS masuk ke ruang OSIS. Karena yang mengajaknya adalah gurunya, Melati mengaku tak merasa curiga. Setelah berada di dalam ruang OSIS, NS memaksa Melati untuk membu pakaian.

Melati sempat menolaknya dan berniat keluar dari ruangan, namun pintu ruang OSIS tersebut terkunci. 

NS yang sudah kesetanan, mencekik sambil mengancam Melati, agar menuruti saja perbuatan terlarang itu. Karena ancaman itu, Melati akhirnya tak berdaya.

Usai melampiaskan nafsu bejadnya itu, NS memfoto anak didiknya itu yang tanpa pakaian dengan menggunakan handphone miliknya. Ia mengancam akan mengeluarkan dari sekolah dan menyebarkan foto itu jika buka mulut.

Meski ada ancaman, Melati tetap mengadukan kejadian miris yang menimpanya kepada orangtuanya. Orangtua Melati akhirnya melaporkan kasus itu ke Mapolres Serang.

SERANG – NS, oknum guru salah satu SMK di Kota Serang, Banten, melakukan perbuatan yang jauh dari karakter ideal pendidik. Dia  NS diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News