Jitu... Mau Tahu Penggalangan Dana Unik untuk Ahok? Klik Di Sini

Jitu... Mau Tahu Penggalangan Dana Unik untuk Ahok? Klik Di Sini
Basuki T Purnama. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku siap mendukung langkah-langkah relawan "Teman Ahok" dalam mengampanyekan dirinya maju sebagai calon Gubernur DKI periode 2017-2022. Salah satunya kegiatan "Teman Ahok Fair" yang menurut rencana digelar di Hall B Gudang Sarinah Ekosistem, Pancoran, 28-29 Mei mendatang.

"Mereka mau coba kayak di Amerika. Kampanye, tapi orang yang datang harus bayar. Mau datang ke saya, (bayar,red) Rp 25.000," ujar gubernur yang akrab disapa Ahok tersebut, Selasa (24/5).

Menurut Ahok, pengenaan biaya dilakukan karena kegiatan juga dimaksudkan sebagai ajang penggalangan dana untuk mendukung pencalonannya. 

Karena itu bagi masyarakat yang ingin datang, dapat memesan tiket lewat temanahok.com seharga Rp 25 ribu. Sementara kalau membelinya di lokasi acara, dibebankan seharga Rp 35 ribu.

Acara nantinya juga akan diisi penampilan sejumlah group band dan artis papan atas. Menurut Ahok, mereka tampil secara sukarela. Seperti  Mocca, White Shoes and The Couples Company, Project Pop, Saykoji, Float, Sore, Elpamas dan sejumlah artis lainnya. 

"Beberapa kelompok musik mereka akan main di situ tanpa dibayar. Ini bagian dari mereka untuk membantu pencarian dana. Saya sumbang dengan datang saja," kata mantan Bupati Belitung Timur ini.(gir/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku siap mendukung langkah-langkah relawan "Teman Ahok" dalam mengampanyekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News