Haaah...Ada Ibu Rumah Tangga Diculik Kolong Wewe?

Haaah...Ada Ibu Rumah Tangga Diculik Kolong Wewe?
Haaah...Ada Ibu Rumah Tangga Diculik Kolong Wewe?

jpnn.com - SERANG – Warga Kelurahan Nyapah, Kecamatan Walantaka, Serang, Banten, digegerkan dengan hilangnya Iroh (30), ibu rumah tangga yang meninggalkan rumah sejak, Senin (23/5) kemarin. Menurut kepercayaan warga setempat, perempuan tersebut dibawa mahluk halus jenis kalong wewe.

“Iroh diketahui hilang setelah suaminya pulang tahlil sekitar jam 10 malam, pas ke rumah dia hanya kaget melihat pintu terbuka dan mendengar kedua anaknya menangis,” kata warga setempat bernama Jayadi kepada Radar Banten Online, Selasa (24/5).

Jayadi menjelaskan, Iroh diketahui hilang begitu suaminya, Rohim, melaksanakan salat berjamaah di masjid samping rumahnya. Saat itu ada tiga warga yang melihat Iroh berjalan cepat sambil tertawa. Kesaksian itu yang membuat warga berspekulasi bahwa Iroh dibawa oleh mahluk gaib.

“Ada tiga warga yang sempat bertemu dengan Iroh, saat ditanya dia jawab sambil ketawa-ketawa jalan kenceng, gak pake jilbab Hingga saat ini belum ditemukan,” kata Jayadi.

Sekretaris Keluarahan Nyapah Amirudin mengatakan, keyakinan masyarakat penyebab hilangnya Iroh lantaran dibawa kalong wewe.
“Keyakinan masyarakat seperti itu (dibawa kolong wewe), karena gak ketahuan keluarnya saat suaminya salat berjamaah, sampai sekarang belum ditemukan,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun Radar Banten Online, ribuan warga kemarin malam ikut mencari Iroh ke seluruh tempat-tempat yang ada di sekitar kampung tersebut. Termasuk tempat yang dianggap keramat di kelurahan Nyapah. (Fauzan Dardiri/dil/jpnn)


SERANG – Warga Kelurahan Nyapah, Kecamatan Walantaka, Serang, Banten, digegerkan dengan hilangnya Iroh (30), ibu rumah tangga yang meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News