Dicecoki Miras, Siswi SMP Diihik-ihik 2 Siswa SMA

Dicecoki Miras, Siswi SMP Diihik-ihik 2 Siswa SMA
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SUKAMARA – Kasus pemerkosaan terjadi di Sukamara, Kalimantan Tengah. Siswi SMP berinisial SJ diperkosa tiga pria di salah satu rumah kos di Jalan Pangeran Sukarma, Kelurahan Padang.

Ketiganya ialah ML (24), DT (16) dan IW (16). ML merupakan tukang ojek. Sedangkan dua nama terakhir masih berstatus siswa SMA. Insiden kelam itu terjadi setelah SJ dicekoki minumas keras.

Kapolres Sukamara AKBP Rade Mangaraja Sinambela mengatakan, pelaku beserta barang bukti telah diamankan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. "Peristiwa terjadi pada Minggu 15 Mei 2016 sekitar pukul 01.00 WIB," kata Rade, Senin (23/5).

Rade menambahkan, setelah menenggak miras, korban merasa pusing dan bermaksud mengambil handphone yang dibawa salah satu pelaku. Korban kemudian masuk ke dalam kamar kos.

“Setelah korban masuk ke dalam kamar, salah satu pelaku lainnya menyusul masuk. Saat berada dalam kamar, terjadilah pencabulan yang dilakukan oleh DT dan IW,” terang Rade.

Di sisi lain, ML mengintip dari bilik kamar dan melihat DT dan IW mencabuli SJ. Bukannya melarang, ML malah ikut masuk dan memaksa korban ihik-ihik. (fzr/fm)

 

 

SUKAMARA – Kasus pemerkosaan terjadi di Sukamara, Kalimantan Tengah. Siswi SMP berinisial SJ diperkosa tiga pria di salah satu rumah kos di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News