Gitu Ya, Titi DJ Suka Main Rahasia

Gitu Ya, Titi DJ Suka Main Rahasia
Titi DJ. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA – Titi DJ mendapat kehormatan sebagai duet Tommy Page dalam konser bertajuk In The Mood of Love di Gading Grand Ballroom, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (4/6).

Diva dengan nama lengkap Titi Dwijayanti itu pun merasa sangat senang bakal berduet Tommy. Apalagi, penggemar Titi dan fans solois asal New Jersey, Amerika Serikat itu hampir sama.

"Sungguh excited saat tahu kalo saya akan tampil bersama Tommy Page. Usia penggemar dia dan saya tidak terpaut jauh. Jadi, semoga bisa bernostalgia bagi penggemar Tommy Page," kata Titi DJ kepada JawaPos.com, Selasa (24/5).

Titi DJ diam-diam juga sudah menyiapkan satu lagu yang akan dinyanyikan bersama Tommy. Namun, diva 49 tahun enggan memberitahukan judul tembang yang akan dibawakan.

"Masih rahasia, jangan dibocorin, dong. Kita lihat saja nanti. Saya sangat mengenal salah satu hitsnya, A Shoulder To Cry on," ujar peraih penghargaan Anugrah Musik Indonesia 1999 itu. (ded)

 

 


JAKARTA – Titi DJ mendapat kehormatan sebagai duet Tommy Page dalam konser bertajuk In The Mood of Love di Gading Grand Ballroom, Whiz Prime


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News