Sambutlah, Album Terbaru Drive

Sambutlah, Album Terbaru Drive
Drive. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA – Setelah lama menghilang, grup band Drive akhirnya mengeluarkan album baru bertajuk Essence of Life. Album kelima itu sudah dirilis hari ini, Selasa (24/5).

Album tersebut dibuat sejak Februari hingga Mei 2015. Kali ini, Drive tak lagi diperkuat sang vokalis Anji yang sudah mundur. Sebagai gantinya, Drive menunjuk Tirta Adila pada 2013 silam.

Album Essence of Life milik Drive ini berisi sebelas lagu. Materi direkam secara live recording.

"Seluruh instrumen direkam bersamaan kecuali vokal. Sistem ini sudah dilakukan untuk beberapa album sebelumnya," kata Budi saat peluncuran album Essence of Life di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta, Selasa (24/5).

Mengenai segi musik, album baru ini masih mengusung genre pop yang selama ini jadi ciri khas Drive. Sebelas lagu di album Essence of Life di-mixing Eko Sulistiyo dan Stephan Santoso.

Sedangkan lirik secara umum menceritakan perjalanan karier Drive selama sepuluh tahun. "Keseluruhan memang hasil pengalamanan kehidupan masing-masing," ucap Adi. (ded/jpg)

 

 

JAKARTA – Setelah lama menghilang, grup band Drive akhirnya mengeluarkan album baru bertajuk Essence of Life. Album kelima itu sudah dirilis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News