Pimpin K-85, Pangkostrad Mau Jadi Ketum PSSI?

Pimpin K-85, Pangkostrad Mau Jadi Ketum PSSI?
Pimpin K-85, Pangkostrad Mau Jadi Ketum PSSI?

jpnn.com - JAKARTA- Pangkostrad TNI AD Edy Rahmayadi yang juga menjabat sebagai presiden direktur PS TNI menerima permintaan K-85 untuk memimpin gerakan menuju kongres luar biasa (KLB) PSSI. Dia mengaku setuju dengan tujuan K-85 yang menginginkan perubahan di tubuh PSSI. 

"Saat ini, saya diminta untuk jadi ketua K-85. Kelompok ini memiliki 92 voter, dari 107 voter PSSI, karena itu saya siap membantu untuk menuju proses ini," kata Edy dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (24/5).

Meski menjadi ketua K-85, bukan berarti dirinya berambisi dicalonkan sebagai ketua umum PSSI di KLB. Lelaki berpangkat letnan jenderal itu masih harus mempertimbangkannya dengan matang.

"Kalau dicalonkan, saya Alhamdulillah karena dipercaya. Tapi saya tidak akan terima begitu saja, masih akan saya pikir-pikir, saya istikharah dulu nanti," ungkapnya.

Bagi dia, yang terpenting saat ini adalah bagaimana kenginan KLB K-85 dengan 92 voter ini bisa berjalan. Sebab, tanpa perubahan, tata kelola sepak bola diyakini oleh mereka tak akan berjalan maksimal. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pangkostrad TNI AD Edy Rahmayadi yang juga menjabat sebagai presiden direktur PS TNI menerima permintaan K-85 untuk memimpin gerakan menuju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News