Ini Bocoran Film Bukaan Delapan

Ini Bocoran Film Bukaan Delapan
Sutradara Angga Dwi Sasongko (kemeja kotak-kotak). Foto dok JPNN

jpnn.com - SUTRADARA Angga Dwi Sasongko memberi bocoran mengenai proyek film terbarunya, yang berjudul Bukaan Delapan. Film itu akan mulai digarap pada Juli hingga Agustus tahun ini.

Selain itu, sutradara berambut gondrong ini juga memberikan bocoran tentang aktor yang akan terlibat dalam film bergenre drama-komedi tersebut.

"Bukaan Delapan akan shooting setelah Lebaran besok. Aktor yang akan main Chicco Jericho sama Lala Karmela," ucap Angga usai peluncuran situs multplatform Sinema Edukasi di Taman Menteng, Jakarta, Selasa (24/5).

Sesuai dengan judulnya, film ini nantinya akan mengangkat kisah sepasang suami-istri, yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Hingga proses kelahiran si jabang bayi, yang dipastikan bakal seru.

"Jadi filmnya ini merupakan rangkaian dari bukaan satu sampai bukaan delapan. Bukaan satu sampai bukaan delapan bisa makan durasi sampai 16 jam," tutur pria yang  menyutradarai Filosopi Kopi pada 2015 lalu. (mg5/jpnn)

 


SUTRADARA Angga Dwi Sasongko memberi bocoran mengenai proyek film terbarunya, yang berjudul Bukaan Delapan. Film itu akan mulai digarap pada Juli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News