Yaelah, Spanyol tak Berani Target Juara

Yaelah, Spanyol tak Berani Target Juara
Piala Eropa. Foto: Ist

jpnn.com - MADRID – Status sebagai juara bertahan ternyata tak membuat Spanyol pede menghadapi Piala Eropa 2016. Tim racikan Vicente Del Bosque itu ternyata tidak berani mematok target juara.

"Andai kami lolos ke semifinal, itu sudah menjadi pencapaian yang bagus dan kami bahagia. Saya berkata sebenarnya," ucap Del Bosque sebagaimana dilansir laman COPE. 

"Memang, beberapa pihak menyebut jika kami tak juara itu sebuah kegagalan. Saya tak mau mematok target tinggi karena hanya akan membuat pemain gugup,” tambah mantan pelatih Real Madrid itu.

Del Bosque menambahkan, tak selamanya Spanyol memiliki skuat tangguh. Skuat Tim Matador, julukan Spanyol saat ini sangat berbeda dengan Piala Eropa 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010 silam.

Seperti diketahui, saat ini Spanyol bermaterikan banyak pemain muda. Beberapa pemain senior telah dimakan usia. (epr/jos/jpnn)


MADRID – Status sebagai juara bertahan ternyata tak membuat Spanyol pede menghadapi Piala Eropa 2016. Tim racikan Vicente Del Bosque itu ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News