Menikah, Striker Inggris Ini Batal Bikin Pesta Meriah

Menikah, Striker Inggris Ini Batal Bikin Pesta Meriah
Jamie Vardy. Foto: Dokumen AFP

jpnn.com - INGGRIS - Jelang penyelenggaraan Euro di Prancis striker Inggris Jamie Vardy bakal menikahi tunangannya Rebekah pada hari Rabu. Striker Leicester City itu berjanji tidak akan membuat Manajer Timnas Inggris Roy Hodgson pusing akibat pesta pernikahannya.

Vardy tidak akan mengikuti pertandingan pemanasan melawan Australia di Sunderland pertengahan minggu ini namun ia sudah menunda sejumlah pesta pasca pernikahannya. Ia bahkan membatalkan bulan madunya hingga usai pergelaran Euro mendatang.

"Hari Rabu akan menjadi hari yang sepi. Tentunya saa berharap para tamu dapat merasa senang, namun itu akan jadi hari yang sepi," kata Vardy seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya tidak mendapat jam malam, namun saya profesional dan mengerti apa yang harus saya lakukan. Jadi saya pasti bakal cukup tidur dan siap untuk kembali bersama timnas," ujar Vardy.

Hodgson mengaku tak khawatir dengan kondisi kebugaran Vardy. Menurut dia pemainnya itu akan bijaksana memanfaatkan waktu yang ia berikan,

"Saya tahu ia sangat ingin terpilih menuju Euro dan sudah menlakukan pekerjaan yang baik jadi saya yakin di hari Sabtu ia akan baik-baik saja."(ray/jpnn)


INGGRIS - Jelang penyelenggaraan Euro di Prancis striker Inggris Jamie Vardy bakal menikahi tunangannya Rebekah pada hari Rabu. Striker Leicester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News