Pergi dari United Dapat Menguntungkan Giggs

Pergi dari United Dapat Menguntungkan Giggs
Ryan Giggs. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Pelatih tim nasional Wales Chris Coleman yakin rekan setimnya Ryan Giggs dapat mengambil keuntungan jika akhirnya harus keluar dari Manchester United. 

Masa depan Giggs dalam jajaran pelatih United menjadi tanda tanya setelah klub tersebut memecat manajer Louis Van Gaal. Pemecatan itu dapat mengakhiri hubungan Giggs dengan Setan Merah yang sudah berlangsung selama 28 tahun. 

Meski begitu, Coleman, mantan rekan setim Giggs di timnas Wales itu yakin Giggs dapat mengambil keuntungan dengan pengalaman baru sehingga pada akhirnya ia bisa membuktikan diri sebagai orang yang tepat untuk menangani United. 

"Pasti akan sulit baginya meninggalkan United, namun itu bisa menjadi penyemangat baginya," terang Coleman seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Hal itu akan menjadi tantangan baru bagi dirinya, sesuatu yang berbeda diluar zona nyamannya," ujar Giggs. 

Menurut Coleman, Giggs memang telang menjadi legenda bagi United, namun jika ia pergi ke tempat lain, bisa jadi Giggs akan menemukan maa air baru bagi karirnya.

"Dia tidak pernah takut tantangan, saya tahu itu," terang Coleman. 

"Manchester United merupakan pekerjaan besar, jadi barangkali ia lebih baik pergi dan mencari pengalaman di tempat lain dan sebelum membuktikan diri kembali bersama United," ujar Coleman.(ray/jpnn)

INGGRIS - Pelatih tim nasional Wales Chris Coleman yakin rekan setimnya Ryan Giggs dapat mengambil keuntungan jika akhirnya harus keluar dari Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News