Ryan Giggs Punya Modal sebagai Manajer Top

Ryan Giggs Punya Modal sebagai Manajer Top
Ryan Giggs. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Tim Nasional Wales Chris Coleman melihat mantan rekannya di timnas Wales Ryan Giggs memiliki modal untuk menjadi manajer hebat.

Giggs telah menjadi asisten manajer Manchester United pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson tiga musim lalu. Selama tiga musim terakhir ia membantu David Moyes dan Louis Van Gaal meramu taktik United. 

"Dia (Giggs) mendapat semua pengalaman saat bekerja dengan Moyes dan Van Gaal, dan tentunya saat ia bersama Gergie. Ia cocok untuk pekerjaan itu (manajer)," kata Van Gaal seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Coleman mengakui dirinya belum pernah melihat peran Giggs sebagai pelatih, namun ia yakin pengalaman bersama pelatih-pelatih top merupakan modal besr bagi Giggs. 

"Ia cukup pendiam, namun di balik semua itu ia sangat menuntut dan memiliki karakter kuat dan para pemain menyukainya," ujar Coleman. (ray/jpnn)

INGGRIS - Manajer Tim Nasional Wales Chris Coleman melihat mantan rekannya di timnas Wales Ryan Giggs memiliki modal untuk menjadi manajer hebat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News